Contoh Puisi Cinta Remaja Bagus dan Keren

 Contoh Puisi Cinta Remaja Bagus dan Keren



Kala Itu
Kala itu..
Kau memandang segan
Aku menunduk sungkan
Kala itu.

Menangis adalah senyuman
Agar kita bisa bertatapan
Kau melihatku dengan kepastian
Tapi aku melihatmu dengan keraguan

Sekarang ini…
Aku tertawa mengenangnya
Tak bisa kuutarakan
Hanya pada angin suara ku hembuskan
Pada engkau yang kurindukan

Rinduku sudah lenyap dalam dekapan angin
Sesalku tak melihatmu hanya karena takut dengan perasaan semu
Kesalku pada diri
Menyadari terlambatnya hati

Kini aku..
Menitipkan rindu cinta pada desahan angin
Agar ia bebas
Tak terkekang waktu
Tak terbatas tempat
Menemukan tujuannya
Pada saat yang tepat
Pada hati yang menanti
Pada jiwa yang bahagia
Aku percaya.

***
e-mail                  : liajulian96@gmail.com
Nama Lengkap    : Ilham Juliawati


 


Biarkan Ku Melayang
Restu Rizki M.
Api kelam di sudut kebiruan
Bakar kesedihan lepaskan jeratan sang sepi
Bukan aku tak mengerti etika atau sang norma
Hanya saja ingin ku bebaskan jeratan penuh sepi
Membiarkan rasa ingin tahuku terbang melayang
Menyusuri setiap canda cinta sang romantisme
Hanya berdua dalam buaian bahagia penuh kekanak kanakan
Hingga saat
Badai kebosanan membuatku lelah
Terik tak berujung membuat air mataku mengering
Dan saat
Satu kesatria hadir
Bawakan sayap sakral tuk temaniku terbang melayang
Dalam satu perlindungan dibawah janji suci
e-mail : resturm24@gmail.com



 
Terlambat Mencintaimu Akhirnya Cintaku Tak Sampai

OLEH : AHMAD SYAFII
Terlambat kumengerti
Akan semua yang ada
Terlambat kusadari
Akan cintamu untukku
Aku tahu
Hujan telah menjadi saksi
Akan besarnya cintamu padaku
Tapi, kenapa aku baru menyadarinya sekarang
Setelah kau pergi jauh dariku
Setelah kau meninggalkanku
Kini kurasakan kau teramat berarti untukku
Tapi, sekarang kau telah bahagia dengan cintamu
Tanpa harus menunggu cintaku
Namun, detik ini aku mengharap cintamu
Yang kusadari, tak mungkin akan berpihak kepadaku
Angin yang berhembus
Sinar senja yang menghias langit biru
Yang menjadi saksi
Bahwa aku kini mencintaimu
Cintaku hilang dalam siang
Tenggelam dalam gelap malam
Impian terbang ke atas awan
Mimpi pun menjauh perlahan
Terperosok daku di semunya lembah kalbu
Terjerat kasih yang ambigu
Terperangkap dalam senyum palsu
Merenda luka masa lalu
Perih pedih jiwa ini
Menanti waktu yang takkan kembali
Menuai duka tanpa tepi
Menyambut keramaian yang sepi
Cinta tak kuasa berdiri
Harapan telah mati
Sayang tinggal dikenang
Fatamorgana hanyalah fana
Rindu kini hanya jemari
Menghitung luka hati
Merasuk kisah sunyi
Tanpa akhir pasti

Fatamorgana

By : Tika Thalia Febriana

Malam itu..
Malam yang tak pernah ku harapkan sebelumnya.
Malam yang tak ku impikan.
Malam itu.. Dia datang,
Bayang – bayang itu mulai bertamu ke dalam pikiran ku.

Malam itu..
Ku coba untuk menutup mata sejenak
Ku coba untuk tak mengacuhkan kedatangannya
Tapi apa ?
Aku gagal..
Aku tak bisa..
Aku tak paham dengan semua ini..

Semenjak malam itu..
Dia hanya ada di dalam bayangan,
Hanya ada di dalam ilusi ini..

Dialah fatamorgana ku..
Fatamorgana yang seakan – akan selalu menemani langkahku
Fatamorgana yang seakan – akan tidak akan melepasku

Hari ini..
Aku tak paham, aku tak bisa mengerti
Dia hanyalah bayangan
Dia hanyalah mimpi
Dia tidak nyata !

Hari ini..
Aku tak berdaya
Aku merasa lelah dengan langkah ini
Aku muak dengan hari – hari yang ku lalui

Mengapa dia tidak mendengar ?
Mengapa dia tidak melihat ?
Mengapa dia tidak melangkah mendekat ?
Mengapa dia tidak nyata ?

Wahai fatamorganaku, datanglah !
Ku ingin kau mengukir senyuman di wajah sendu ini…
Dan air mata pun kan malu bila tlah melihatmu..


 Demikianlah  Contoh Puisi Cinta Remaja Bagus dan Keren

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk " Contoh Puisi Cinta Remaja Bagus dan Keren"

Posting Komentar